Penipuan PT Hadena | PT Hadena Indonesia Penipuan, bener atau tidak ?

PT. Hadena Indonesia adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak dibidang Industri & Perdagangan Kosmetik ( Parfum Hadena ) dan Herbal Kesehatan dll, dengan sistem pelanggan keangotaan
Program Bisnis GMS ( Gerakan Makmur Sejahtera ) Berdiri tanggal 22 Mei 2003 di Jakarta.

Sudah banyak kita dengar bahwa PT. Hadena Indonesia Penipuan yang berkedok pengeleman Teh Merah Rosella, Tapi banya juga yang membela PT. Hadena Indonesia adalah perusahaan yang benar - benar memberikan peluang kerja dengan sistem yang hampir menyerupai MLM tetapi sama sekali bukan MLM disini PT Hadena Indonesia memberikan kesempatan kepada para anggotanya untuk bekerja walau mereka para anggotanya tidak berpendidikan tinggi atau tidak pintar. Selama mereka punya kenginan untuk bekerja keras maka PT. Hadena Indonesia memberikan pekerjaan kepada mereka sebagai freelance.

Selama mereka mengerjakan tugas dan kewajiban yang telah di beriakan oleh perusahaan
Maka para anggota freelance PT Hadena Indonesia berhak mendapatkan Hak- Hak yang telah di janjikan oleh perusahaan.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
BERIKUT TESTIMONI | ANGGOTA FREELANCE HDN

https://www.facebook.com/riska.putry.7524
Riska Putry
Saya bergabung di PT.Hadena Indonesia tgl.19 september 2012, tepatnya di kota Bandung. Pada awalnya saya bergabung di Hadena yaitu saya mendapatkan selebaran brosur yang diberikan begitu saja oleh seseorang di lampu merah. Ketika saya baca, di brosur itu dikatakan ada lowongan kerja untuk mengelem kertas teh. Tanpa pikir panjang, esoknya saya langsung datang ke kantor Hadena cabang Bandung.  Karena kebetulan saya sedang mebutuhkan pekerjaan yang bayarannya setiap hari.

Sesampainya disana saya harus mengisi formulir dan membayar biaya
pendaftaran Rp. 5.000,- lalu selanjutnya saya mengikuti wawancara. Di ruang interview saya dijelaskan cara kerja dan sistem pengelemannya. Disana dikatakan ada biaya administrasi Rp. 250.000,-. Awalya saya ragu tapi karena saya sangat membutuhkan pekerjaannya, akhirnya saya memutuskan untuk ikut bergabung walaupun uang tersebut sebenarnya untuk biaya SPP anak-anak.

Setelah saya bergabung, saya sempat merasa kebingungan (hanya bingung saja tanpa da rasa kekecewaan sedikitpun). Saya hanya berfikiran yang penting bagaimana caranya bisa mengundang orang datang ke kantor ini agar saya bisa mendapatkan uang. Artinya dari hasil menyebarkan brosur saja kita sudah dapat Rp 5.000/org yg datang, itulah yang menjadi ketertarikan saya begabung di Hadena ini. Karena kalau di hitung-hitung jika brosur disebar semakin banyak maka peluang untuk orang datang semakin besar.

Pertama saya photocopoy 1 rim (500 lembar) biaya hanya Rp. 50.000. ternyata hasilnya sangat diluar dugaan saya. Setelah mengontrol komisi harian di PT.Hadena saya mendapat Rp. 300.000 hanya dalam tempo satu minggu. Maka dari itu semua saya semakin yakin bahwa bergabung di PT.HDN mempunyai keuntungan yang luar biasa bermanfaat. saya beranggapan jika seseorang ada kemauan untuk menjalankan sistem pasti akan ada hasilnya. Hingga sampai saat ini saya masih eksis di PT.Hadena, alhamdulillah tidak bisa saya hitung berapa juta penghasilan yang sudah saya dapatkan. Dengan keuntungan itu saya bisa membantu suami untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, karena suami saya penghasilannya bulanan.

Pesan saya:
Menyalahkan pihak lain atas penderitaan diri sendiri tidak akan mengubah apapun, cari solusi dan action.
Selalu berfikir positif dalam hal apapun pasti akan menemukan jalan keluar.
Seorang pemenang tidak akan pernah berhenti berusaha, dan seseorang yang berputus asa maka hanya kegagalan lah yang akan dicapainya.

1 komentar:

Maju Terus PT. HADENA ...